KEHIDUPAN

Mungkin kita di pertemukan hanya untuk sesaat atau selamanya. Mengenal begitu banyak orang dengan berbagai karakter yang berbeda dan berusaha membuat kita harus belajar memahami setiap orang yang kita kenal, dan mencoba memasuki kehidupannya.
Belajar bukanlah hal yang sulit untuk di lakukan tetapi yang sulit di lakukan adalah apakah kita bisa menjalaninya dengan niat. Hidup ini simple, mengenal tanpa harus tau seutuhnya sifat orang lain itu, mudah cukup mengenalnya saja lalu pergi atau mengenalnya secara utuh sifat kepribadiannya tetapi tidak bisa memasuki kehidupannya. Perputaran hidup yang membuat seseorang semakin percaya diri atau tidak sama sekali.
Seseorang yang kita kenal sementara hanya lewat sapaan dan hanya tau saja itu banyak tetapi orang yang mengenal kita sementara itu akan teringat bahwa kita pernah mengenalnya hari ini, besok, atau nanti yang tidak tahu kapan waktunya. Seseorang yang mengenal kita selamanya bisa di bilang kita mengenal, memasuki kehidupannya lalu berakhir semau kita entah bahagia atau di lupakan. Hari ini, kita mengenal seseorang yang sementara dan kita mengenalnya lagi untuk selamanya perasaan kita untuk menjadikan teman, sahabat, seseorang yang di percaya itu tidak mudah kita harus belajar dengan itu semua secara bertahap.
Perkenalan itu di mulai dari diri kita sendiri dan percaya bahwa kita bisa mengenalnya untuk sementara atau selamanya.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manajemen Layanan Sistem Informasi - Richeese Factory

ANIMASI

Konsep Ilmu Budaya Dasar