MANUSIA DAN HARAPAN

Setiap manusia mempunyai mimpi-mimpi di dalam hidupnya yang mengandung banyak arti yang harus di sampaikan. Menyampaikan melalui tulisan atau lisan sesuai pemikiran itu bukan suatu hal yang mudah untuk mengabadikannya menjadi apa yang kita inginkan. Seseorang yang mengharapkan mimpi-mimpi tinggi mungkin akan terwujud tetapi tidak tahu kapan harapan itu akan datang. Manusia yang mengharapkan mimpi-mimpi tinggi mempunyai suatu kepercayaan yang besar yang ada di dalam dirinya bagaimana dia mewujudkannya dengan cara yang dia mau. Harapan tidak seutuhnya akan terwujud jika kita tidak berdoa dan bekerja keras untuk mencapai harapan itu menjadi nyata.

       Manusia yang mempunyai harapan-harapan besar akan selalu ingat akan kerja keras yang dia lakukan selama ini, bagaimana dia bisa mengapresiasikannya kepada dirinya di dunia nyata. Kehidupan yang selalu mengharapkan akan sesuatu hal yang baru dan selalu berubah akan ikhlas menerima itu semua di dalam dirinya. Hari ini, mungkin harapan-harapan itu akan terwujud tetapi tidak untuk besok yang kita pikir itu semua akan sia-sia karena tidak akan ada harapan baru di hidup kita. Harapan itu akan muncul ketika kita ingin sesuatu hal dari kita lahir hingga kita menutup mata. Setiap harapan bisa datang kapan saja sesuai dengan keinginan kita untuk mendapatkan apa yang kita mau apapun hal itu.

      Menginginkan sesuatu hal di dunia nyata tidak akan terwujud jika putus asa, semua itu akan kita rasakan jika kita bersungguh-sengguh untuk mencapai suatu hal. Manusia mengingkan harapan karena terdapat pencapaian di hidupnya walaupun mungkin itu hanya sementara bukan untuk selamanya. Harapan akan muncul ketika kita mendapatkan dorongan untuk kita melakukan keinginan yang kita mau sekarang ,adanya dorongan kemauan di dalam diri.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manajemen Layanan Sistem Informasi - Richeese Factory

ANIMASI

Konsep Ilmu Budaya Dasar