MANUSIA DALAM KEHIDUPAN

Kadang sesuatu yang tidak pernah terpikir oleh kita malah sesutu tersebut sangat berarti di kehidupan kita. Kadang sesuatu yang terpikir oleh kita malah mengganggap hal itu seperti biasa saja bahkan tidak berarti di kehidupan kita. Hidup ini berputar, bagaimana kita menyikapi bahwa hidup ini sangat berarti walaupun itu hanya 1 detik. Bagaimana kita menjadikan diri kita yang berharga buat orang lain, membuat seseorang senang dengan kehadiran kita. Waktu 1 detik itu cepat tapi akan terasa lama apabila kita bersama seseorang yang selalu ada buat kita yang menyempatkan waktunya buat kita, mendengarkan keluh kesah kita termasuk seseorang itu sedang merasa bahagia. Kebahagiaan yang kita miliki bukan buat orang lain tetapi buat diri sendiri bahwa kita merasa ini lah hasil pencapaian yang diusahakan bagaimana kita bisa merasakan orang lain dan diri kita bahagia.
Di saat kita menemukan seseorang dan dia ada di dalam hati tapi dia pergi untuk menjadikan dirinya seperti yang diinginkan itu hak kita untuk mewujudkan keinginannya memberikan semangat untuknya supaya apa yang dia inginkan tersampaikan. Terkadang hidup ini merasakan bahwa serba salah, terkadang kita merasa diperlukan karena ada manfaatnya kita merasa didekatkan tapi jika kita merasa dijauhkan malah merasa tidak berguna,
Terkadang disatukan itu lebih mudah tetapi ketika dilerai tambah lebih mudah, karena lebih mudah melepaskan daripada mempersatukan. Dihargai dan bisa diterima dengan baik sebagi bentuk penghormatan yang terbaik tapi jika sudah tidak dihargai dan tidak bisa diterima itu merupakan caman yang membuat semua berubah tidak ada lagi rasa menyayangi, mempedulikan, apalagi menghormati.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manajemen Layanan Sistem Informasi - Richeese Factory

ANIMASI

Konsep Ilmu Budaya Dasar