GAME ONLINE


Perlu kita ketahui bahwa game online sudah masuk kedalam kehidupan manusia yang paling penting. Mulai dari kalangan anak anak sampai orang dewasa pun memainkan game online, game online yang sering banyak dimainkan oleh anak anak dan dewasa adalah Dota 2. Dota 2 sendiri adalah sebuah game yang membutuhkan kecerdasan dalam berfikir sebab game online satu ini harus memakai strategi untuk memenangkan game, game itu sendiri juga terdiri dari 5 orang didalam satu timnya yg membuat kita harus memiliki kerja sama yang bagus terhadap tim. Bermain dota adalah untuk menaikan MMR, kita baru bisa mendapatkan MMR pada saat mencapai level 20 sehinggal setelah level 20 kita bisa menaikan MMR, jika kita memenangkan game maka MMR kita akan naik begitu pun sebaliknya jika kita kalah maka MMR kita akan turun.
Dota 2 pun memiliki banyak pilihan hero yang bisa kita mainkan di dalam game, tidak hanya 1 bahkan puluhan yang bisa kita coba hero di dalam dota 2 tersebut. Jika kita sudah merasa sangat jago memainkan game tersebut kita bisa mulai mengikuti turnamen dari dalam kota maupun luar kota, dan bahkan kita bisa mengikuti lomba antar negara jika kita sangat jago untuk memainkan game tersebut. Hadiahnya pun sangat banyak mulai dari jutaan rupiah sampai ratusan juta rupiah.
Dota 2 sendiri juga bisa membuat kita menghasilkan uang selain memenangkan turnament yaitu dengan menjual item/barang yang kita punya di dalam game tersebut yang harga item/barang nya bisa dibilang lumayan untuk harganya. Oleh sebab itu Dota 2 banyak di mainankan oleh anak anak maupun orang dewasa sekalipun.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Manajemen Layanan Sistem Informasi - Richeese Factory

ANIMASI

Konsep Ilmu Budaya Dasar